Kompas TV regional berita daerah

Ribuan Masyarakat Antusias Ikuti Gebyar Vaksinasi

Kompas.tv - 11 Oktober 2021, 13:21 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV ­– Hari pertama digelarnya Gebyar Vaksinasi oleh Pemerintah Kota Bandar Lampung disambut antusias warga, Jumat (8/10) lalu.

Vaksinasi yang digelar di kawasan Lapangan Saburai, Enggal, Bandar Lampung ini, diikuti oleh ribuan masyarakat dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga: Eva Dwiana Tinjau Pelaksanan PTM Hari Pertama

Masyarakat tampak tertib dalam mengantre dan mengikuti sejumlah tahapan vaksinasi, yakni mulai dari registrasi hingga penyuntikan vaksin.

Disampaikan Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana bahwa ia menargetkan Kota Bandar Lampung akan menyelesaikan vaksinasi pada Desember 2021 mendatang. Setidaknya, terdapat sekitar 8.000 dosis vaksin jenis Pfizer yang disalurkan pada masyarakat dalam Gebyar Vaksinasi yang digelar.

“Dosis kedua 300 ribu. Dosis ketiganya Moderna sekitar 8.000an,” jelasnya.

Baca Juga: Ribuan Pelajar Mengikuti Vaksinasi Covid-19

Eva juga mengimbau warga untuk bersedia, serta tidak takut melakukan vaksinasi yang rutin digelar di sejumlah puskesmas, gerai vaksinasi TNI-Polri dan Pemerintah Kota Bandar Lampung. Gebyar vaksinasi yang dilakukan ini merupakan target upaya percepatan vaksinasi di Provinsi Lampung.

#vaksinasi #evadwiana #vaksinpfizer



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x