Kompas TV entertainment selebriti

Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Jawaban Bijak Eko Patrio: Artinya Saya Didoakan

Kompas.tv - 10 Oktober 2021, 23:09 WIB
dikabarkan-meninggal-dunia-ini-jawaban-bijak-eko-patrio-artinya-saya-didoakan
Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio. (Sumber: Tribunnews.com)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Baru-baru ini beredar kabar yang menyebut salah satu artis Tanah Air, Eko Patrio, meninggal dunia. Padahal faktanya, Eko Patrio masih sehat dan baik-baik saja.

Eko Patrio mengaku kaget ketika banyak rekannya yang menghubungi dirinya untuk mengonfirmasi kebenaran informasi tersebut. Perihal berita hoaks tersebut, Eko Patrio memberikan jawaban bijak.

“Artinya saya didoakan itu. Saya juga enggak tahu kenapa, kebetulan pas di Surabaya, dan ada acara kunjungan kerja. Itu hoaks saja," kata Eko Patrio saat ditemui di Hotel Aston kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (9/10/2021).

Eko Patrio mengatakan banyak pihak yang kemudian menghubunginya lewat direct message (DM) di Instagram dan melalui WhatsApp. 

"Iya teman-teman nelponin saya DM banyak, WhatsApp. Akhirnya saya bahas di Insta story saya,” jelas Eko.

Baca Juga: Eko Patrio ke Giring: Jangan Hanya Protes ke Anies, tapi Kasih Juga Solusi

Oleh karena itu, Eko memutuskan untuk memberikan penjelasan lewat unggahan di Instagram Story mengenai hoaks dirinya meninggal dunia. 

“Klarifikasi bahwa saya aman sentosa, tidak ada masalah apa-apa. Saya mengatakan itu doa, bagian dari panjang umur. Alhamdulillah teman-teman,” ujar Eko Patrio.

Eko tidak geram ketika ia dikabarkan meninggal dunia. Eko memilih untuk tidak terlalu menanggapinya.

"Ya sudalah dinikmatin saja artinya. Habis gambarnya apa, tahunnya juga masih tahun 2020. Jadi banyak yang enggak percaya," tutur suami Viona Rosalina itu.

Sebelumnya, muncul kabar yang diunggah oleh salah satu pengguna Facebook. Melalui unggahannya itu, akun tersebut memberikan informasi bahwa Eko meninggal dunia akibat kecelakaan maut pada 23 September 2021.

Baca Juga: Eko Patrio Ungkap Ayahnya Meninggal Dunia karena Sakit Jantung

 



Sumber : Kompas.com

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.