Kompas TV nasional politik

Relawan Gema Puan Dukung Puan Maharani Calon Presiden 2024

Kompas.tv - 10 Oktober 2021, 20:40 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Deklarasi dukungan sejumlah relawan pendukung kandidat capres untuk pemilu 2024. Bermunculan di sejumlah daerah.

Siang tadi Relawan Generasi Muda Pejuang Nusantara  atau Gema Puan. Menggelar deklarasi mendukung Puan Maharani untuk maju sebagai calon presiden pada pemilu mendatang.

Acara deklarasi mendukung Puan Maharani sebagai calon presiden  ini digelar di sebuah hotel di Kota Malang dan diikuti puluhan relawan yang tergabung dalam Gema Puan.

Lewat deklarasi ini. Relawan Gema Puan ingin menunjukkan Puan Maharani memiliki dukungan khususnya di wilayah Jawa Timur.

Gema Puan menyatakan tidak memiliki keterikatan dengan partai politik dan diisi oleh masyakarat dari berbagai latar belakang.

Baca Juga: Puan Maharani ke Italia, Sampaikan Pidato Dalam Bahasa Inggris Bahas 3 Hal

Sementara itu puluhan warga Jakarta Utara yang tergabung dalam Sahabat Ganjar menggelar acara deklarasi dukungan terhadap Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk maju pada pilpres 2024 mendatang.

Relawan Sahabat Ganjar selain menmggelar deklarasi dukungan juga  membagi paket sembako kepada pengemudi becak di kawasan Cilincing.

Para relawan sebelum membagikan sembako sempat menempelkan sticker bertuliskan Ganjar Pranowo 2024 di sejumlah becak milik warga. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x