Kompas TV video top 3 news

TOP3NEWS: Gerindra Soal Prabowo Capres 2024, Pengendara BMW Tabrak Polisi, Polri Kasus di Luwu Timur

Kompas.tv - 10 Oktober 2021, 22:24 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berita Pertama, Partai Gerindra akan kembali mencalonkan Prabowo Subianto sebagai Capres 2024. Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco mengatakan bahwa permintaan dari pendukung akar rumput Partai Gerindra agar Prabowo kembali maju untuk menjadi calon presiden pada pemilu tahun 2024 sangatlah tinggi. Sufmi mengatakan akan ada forum khusus yang akan membahas dan menetapkan hal tersebut.

Baca Juga: Sekjen Gerindra: Insya Allah Pak Prabowo Maju Pilpres 2024

Berita Kedua, Seorang pengendara mobil menabrak polisi yang tengah bertugas dalam penyekatan Car Free Night hingga terpental pada Minggu dini hari. Diduga pengendara hilang kendali karena kurang konsentrasi. Polisi yang ditabrak kini dirawat di RSAL Mintoharjo, sementara pengendara mobil masih diperiksa polisi.

Baca Juga: Sebuah BMW Tabrak Polisi, Pengemudinya Dipastikan Tidak Mabuk

Berita Ketiga, Mabes Polri menurunkan tim audit ke Polda Sulawesi Selatan dan Polres Luwu Timur dalam kasus pemerkosaan tiga anak oleh ayah kandung yang sebelumnya telah Dihentikan. Tim ini juga akan menyelidiki bagaimana kasus ini bisa dihentikan oleh penyidik Polres Luwu Timur. Mabes Polri juga menunggu masukan alat bukti baru dari pihak internal terkait kasus pemerkosaan anak di Luwu Timur ini.

Baca Juga: Mabes Polri Audit Kasus Dugaan Pemerkosaan Anak Luwu Timur

Video Editor: Lisa Nurjanah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.