Kompas TV olahraga kompas sport

Pihak Yamaha Sangat Menyesali Kepergian Maverick Vinales

Kompas.tv - 10 Oktober 2021, 16:07 WIB
pihak-yamaha-sangat-menyesali-kepergian-maverick-vinales

Maverick Vinales ketika masih di Yamaha dan menjadi runner-up GP Andalusia di Sirkuit Jerez, Minggu (26/7/2020). (Sumber: Instagram@yamahamotogp)

Penulis : Kiki Luqman | Editor : Edy A. Putra

Maverick Vinales ketika masih di Yamaha dan menjadi runner-up GP Andalusia di Sirkuit Jerez, Minggu (26/7/2020). (Sumber: Instagram@yamahamotogp)

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Managing Director Yamaha Lin Jarvis menyesalkan akhir yang memalukan dari kolaborasi dengan Juara Dunia Moto3, Maverick Vinales, yang tidak diragukan lagi sangat berbakat dari 2013.

"Kami menyesal bagaimana kolaborasi dengan Maverick ini berakhir karena kami selalu 100 persen untuknya. Kami memulai perjalanan ini bersama ketika kami membawanya pergi dari Suzuki untuk 2017," kata Jarvis dilansir BolaSport.com dari Speedweek.

"Kami menyadari potensinya di sana. Sayang sekali kami tidak dapat mewujudkan potensi ini seperti yang diharapkan," aku Jarvis.

Baca Juga: Indonesia Terancam Tak Bisa Jadi Tuan Rumah MotoGP di Sirkuit Mandalika hingga FIBA Asia Cup

Sebelumnya diberitakan, Manajer Monster Energy Yamaha Maio Meregalli juga menyesali kepergian Maverick Vinales sebelum akhir kejuaraan MotoGP 2021.

Maio Meregalli mengaku langkah yang dibuat oleh Maverick Vinales adalah keputusan yang terlalu gegabah.

Pasalnya, masalah yang terjadi di Yamaha disebut Maio Meregalli tidak dapat ditangani dengan baik oleh Maverick Vinales.

Vinales hengkang dari Yamaha usai membuat masalah pada balapan di Red Bull Ring, Austria.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.