Kompas TV nasional politik

Sekjen Gerindra: Insya Allah Pak Prabowo Maju Pilpres 2024

Kompas.tv - 10 Oktober 2021, 15:11 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV – Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menyatakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto kemungkinan besar akan maju lagi di Pemilihan Presiden 2024.

Menurutnya, majunya Prabowo karena begitu banyak permintaan dari para kader dan masih ada cita-cita partai yang belum terwujud.

"Majunya beliau karena begitu masifnya permintaan kita semua. Majunya beliau karena begitu besar harapan rakyat, pembangunan harus berlanjut, cita-cita kita berpartai belum terwujud," kata Muzani dalam Rapat Koordinasi Daerah DPD Gerindra Sulawesi Selatan, dikutip dari keterangan tertulis, Minggu (10/10/2021).

Baca Juga: Prabowo Maju Pilpres, Gerindra: Permintaan Rakyat Masif, Banyak Cita-cita Belum Terwujud

Ia pun menggatakan bahwa Insya Allah Prabowo akan maju di Pilpres 2024.

"Maka apa yang baru saudara ucapkan akan kami teruskan. Dan dengan tidak mendahului jawaban beliau, saya katakan sekali lagi, Insya Allah Pak Prabowo akan maju di Pilpres 2024," kata Sekjen Partai Gerindra.

Muzani juga mengungkapkan elektabilitas Prabowo dalam sejumlah survey terbilang tinggi dan menjadi momentum Gerindra menempatkan kader terbaik yaitu Prabowo Subianto untuk duduk di kursi calon RI-1.

Video Editor: Faqih Fisabilillah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x