Kompas TV regional berita daerah

Pembunuhan di Hotel di Medan, Terduga Pelaku Sempat Ancam Penjaga Hotel dengan Senjata Tajam

Kompas.tv - 10 Oktober 2021, 13:10 WIB
Penulis : Edika ipelona

MEDAN, KOMPAS.TV – Jenazah korban pembunuhan ditemukan di dalam sebuah kamar hotel di Medan, Sumatera Utara. Berawal dari penjaga hotel yang curiga dengan keributan yang terjadi di salah satu kamar hotel. penjaga yang mencoba melakukan pemeriksaan. Sempat mendapat pengancaman dari teman pria korban yang mengancam dengan senjata tajam yang kemudian melarikan diri.

Petugas kepolisian menyatakan korban pembunuhan yang belum diketahui identitasnya ini ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dengan beberapa luka akibat senjata tajam.

Dari hasil olah TKP yang dilakukan Tim Inafis Polrestabes Medan, korban mengalami  luka yang terdapat di bagian kepala, kaki, ulu hati, perut, dan pada pergelangan tangan.

Baca Juga: Sering dapat Tudingan jadi Pelaku Pembunuhan Ibu-Anak Subang, Ini Kata Yosef

Kanit Reskrim Kepolisian Sektor Medan Tuntungan Ipda Ilyas Sitepu mengatakan belum mengetahui motif pelaku. Untuk mengetahui identitas korban, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk autopsi.

Sebelumnya pada Sabtu (9/10/2021) pagi hari, korban masuk ke dalam hotel bersama dengan teman prianya. Pihak kepolisian saat ini masih melakukan pengejaran kepada rekan pria korban yang identitasnya telah diketahui dari pelacakan pelat nomor kendaraan.

Video Editor: Laurensius Krisna Galih



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.