Kompas TV entertainment film

Siap-siap! Film Terbaru Christopher Nolan 'Openheimer' Tayang 2023, Gandeng Cillian Murphy

Minggu, 10 Oktober 2021 | 09:05 WIB
siap-siap-film-terbaru-christopher-nolan-openheimer-tayang-2023-gandeng-cillian-murphy
Cillian Murphy akan menjadi tokoh utama dalam film terbaru Christopher Nolan bertajuk Openheimer. (Sumber: Getty Image via Thewrapp)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Di antara penikmat sinema khususnya bergenre sci-fi thriller, salah satu yang selalu diantisipasi adalah film terbaru Christopher Nolan.

Tidak heran, sutradara asal Amerika ini selalu sukses menyajikan film dengan alur cerita yang mind blowing dan unik.

Sebut saja 'Predestination', 'Memento', 'Interstellar', 'Inception' dan lainnya adalah  beberapa film karya Christopher Nolan yang wajib ditonton setidaknya sekali seumur hidup.

Setelah sukses dengan 'Tenet', akhirnya proyek film terbaru Nolan terkuak dengan judul 'Openheimer' yang diumumkan akan rilis pada 21 Juli 2023.

Baca Juga: Asian Film Awards 2021: Wife of Spy Raih Penghargaan Karya Sinema Terbaik

Film yang diadaptasi dari kehidupan J. Robert Oppenheimer ini akan ditulis sendiri oleh Nolan dan dibantu istrinya, Emma Thomas untuk sutradara.

Christopher Nolan juga akan menggaet aktor andalannya, Cillian Murphy yang sebelumnya juga membintangi 'Dunkirk', 'Inception' dan 'The Dark Knight Rises'.

"Film-film Christopher Nolan dan Emma Thomas telah mendobrak batas-batas apa yang dapat dicapai oleh penceritaan sinematik. Kami sangat senang dapat bekerja bersama mereka dalam proyek yang luar biasa dan luar biasa ini dan berterima kasih atas semangat dan komitmen bersama mereka terhadap pengalaman teater," ujar Ketua Universal Filmed Entertainment Group Donna Langley dikutip dari Collider, Sabtu (9/10/2021).

Baca Juga: Christopher Nolan Kritik Rencana Penayangan Film di Layanan Streaming dan Bioskop Secara Bersamaan

Film 'Openhimer' bercerita tentang seorang pria yang dianggap mengembangkan bom atom selama Proyek Manhatten era Perang Dunia II.

Penulis : Dian Nita | Editor : Gading Persada

Sumber : Collider


BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
11:55
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19