Kompas TV nasional politik

Sahabat Ganjar Deklarasi Dukungan Untuk Pilpres 2024, Hingga Bagi-bagi Sembako ke Tukang Becak

Kompas.tv - 9 Oktober 2021, 18:59 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Puluhan warga Jakarta Utara yang tergabung dalam sahabat Ganjar, membagikan paket sembako kepada para tukang becak, di kawasan Semper, Cilincing, Jakarta Utara.

“Makasih atas bantuan dari sahabat Ganjar, semoga bermanfaat bagi tukang becak di blok F Islamic Center, mudah-mudahan semua dibalas oleh Allah SWT”Ujar Ipin salah satu pengayuh becak di Jakarta Utara.

Mereka juga mendeklarasikan diri untuk mendukung Ganjar Pranowo yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah, untuk maju dalam Pilpres 2024 mendatang.

Baca Juga: Survei SMRC: Prabowo Menurun, Ganjar dan Anies Menguat

“Ini semua dari sahabat Ganjar yang memperhatikan dan fokus bantu para UMKM yang ada di Indonesia. Ada 200 bantuan untuk anak yatim dan para pengemudi becak. Serentak di Yogyakarta, Jakarta Timur dan Jakarta Utara,”ujar Indah Cahyani Putri , Humas DPP Sahabat Ganjar

Sahabat Ganjar menilai kepedulian Ganjar pada UMKM juga ditiru para sahabat Ganjar di daerah lain. 

Dengan semangat tersebut mereka juga yakin untuk mendeklarasikan dukungan agar Ganjar maju pada Pilpres 2024. 

Meski begitu Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Hasto Kristiyanto sempat mengatakan penetapan calon presiden dan wakil presiden yang diusung PDI-P merupakan kewenangan Megawati Soekarnoputri.

Video Editor: Lisa



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x