Kompas TV nasional wawancara

Kemen PPPA: Kami Kirim Tim ke Luwu Timur Dalami Kasus Pemerkosaan Anak

Kompas.tv - 9 Oktober 2021, 19:10 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Pelapor yang juga ibu 3 anak korban pemerkosaan di Luwu Timur, Sulawesi Selatan akan menyerahkan bukti baru ke kepolisian pada Selasa pekan depan.

Keterangan ini disampaikan Kapolres Luwu Timur, AKBP Silvester Simamora saat mengunjungi rumah pelapor pada Jumat sore. Kapolres juga menyampaikan jika kasus ini ditangani secara serius dan profesional. Kapolres menantikan bukti baru yang akan disampaikan pelapor agar kasus ini bisa kembali dibuka.  

Pelapor yang juga ibu ketiga korban pemerkosaan, mengapresiasi kehadiran Kapolres Luwu Timur untuk mendengarkan informasi secara langsung dari pelapor. Pelapor berharap kapolres bisa membantunya mengungkap kasus yang menimpa ketiga anak kandungnya.  

Baca Juga: Istana Desak Polisi Buka Kembali Penyelidikan Kasus Pemerkosaan 3 Anak di Luwu Timur

Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak menurunkan tim pencari fakta untuk mendalami kasus dugaan pencabulan tiga orang anak yang diduga dilakukan ayah kandungnya di Luwu Timur. 

Empat orang dari tim Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak tiba di Kota Makassar siang tadi. Tim akan mengumpulkan informasi serta mencari fakta-fakta dengan mengunjungi sejumlah pihak-pihak terkait.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.