Kompas TV regional berita daerah

Gubernur Gorontalo Berencana Akan Polisikan Anggota DPRD Yang Mengamuk Di Bandara

Kompas.tv - 9 Oktober 2021, 14:03 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS TV - Gubernur Gorontalo Rusli Habibie rencananya akan melaporkan anggota DPRD Resvin Pakaya yang mengamuk di Bandara Djalaludin Gorontalo ke polisi.

Rusli mengatakan  ia akan melaporkan anggota DPRD tersebut karena menyebut namanya saat mengamuk di Bandara Djalaludin Gorontalo.

Namun sebelum melayangkan laporan, pihaknya akan mengkaji terlebih dahulu.

Rusli menyayangkan penolakan tes antigen di bandara  dilakukan oleh seorang pejabat yang seharusnya memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

Menanggapi hal itu, kuasa hukum Resvin Pakaya, Duke Arie Wigdagdo mengatakan, jika rencana Gubernur terlaksana untuk melaporkan Resvin Pakaya, pihaknya justru mempertanyakan dasar pelaporan, karena protes yang dilayangkan oleh Resvin Pakaya tidak ada unsur penghinaan atau merendahkan Gubernur Gorontalo.

Seorang Anggota DPRD Kabupaten Boalemo, Resvin Pakaya sebelumnya mengamuk dan menolak swab antigen di Bandara Djalaludin karena masih mengantongi Swab PCR yang masih aktif 2 kali 24 jam.

Atas penolakan tersebut resvin dilaporkan ke polisi oleh satgas covid 19 bandara karena diduga menghasut penumpang lain dan melawan petugas.

 

#Gubernur  #Gorontalo  #Melapor



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x