Kompas TV entertainment selebriti

Kondisi Tukul Arwana, Sudah Bisa Respons saat Diajak Bercanda

Kompas.tv - 9 Oktober 2021, 13:48 WIB
kondisi-tukul-arwana-sudah-bisa-respons-saat-diajak-bercanda
Tukul Arwana sudah bisa merespon atas apa yang dilakukan keluarganya, termasuk sang putri. (Sumber: Instagram/@tukul.arwanaofficial)
Penulis : Dian Septina | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kondisi kesehatan pembawa acara Tukul Arwana diungkap sang manajer, Rizki Kimon. 

Kondisi Tukul mulai membaik setelah menjalani operasi karena mengalami pendarahan otak. Tukul kabarnya sudah bisa merespons apa yang dilakukan keluarganya, termasuk sang putri.

"Masih bergumam sih sejauh ini, tetapi sudah respons. Kayak kemarin sudah ketawa-tawa," ujar manajer Tukul, Rizki Kimon, dilansir Kompas.com, Kamis (7/10/2021).

Baca Juga: Tahu Tukul Arwana Sering Konsumsi Obat Pereda Nyeri, Polo Sudah Beri Peringatan

Rizki Kimon menjelaskan Tukul Arwana saat ini sudah bisa merespons orang sekitarnya. Tukul sudah bisa merespons setiap apa yang dilakukan anggota keluarga dengan membalasnya pakai gerak tubuh.

Tak hanya itu, Tukul bisa bergumam meski tak jelas dan bisa tertawa saat diajak bercanda anaknya. Hal tersebut terlihat ketika putri Tukul Arwana, Novita Eka Afriana atau akrab disapa Vita, menggoda sang ayah.

"Diledekin sama putrinya, Mbak Vita terus. Kalau bahasa jawa, (Tukul) sudah bisa mengekek. Terbahak mungkin ya (bahasa Indonesia-nya)," kata Rizki Kimon.

Baca Juga: Tukul Arwana Boleh Pulang Pekan Depan Jika Kondisi Terus Membaik Usai Pendarahan Otak

Selain itu, Rizki Kimon mengatakan jika Tukul bisa dibawa pulang dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON), Cawang, Jakarta Timur.

Hanya saja, untuk bisa pulang, Tukul Arwana harus dicek lagi kondisinya dan harus mendapatkan izin dari dokter.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x