Kompas TV regional berita daerah

Aniaya Korban Hingga Tewas, 6 Anggota Geng Motor Ini Ditangkap Polisi

Kompas.tv - 9 Oktober 2021, 12:48 WIB
Penulis : Edika ipelona

SIDOARJO, KOMPAS.TV - Tim Jatanras Polresta Sidoarjo berhasil meringkus enam anggota geng motor yang mengatasnamakan diri mereka sebagai geng Pasukan Tarung Jalanan atau PATAJA. Ironisnya, dari enam anggota geng motor yang diringkus ini, dua diantaranya masih berada di bangku sekolah.

Para anggota geng yang berasal dari Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Jember dan Nganjuk ini diringkus karena diduga telah melakukan penganiayaan kepada salah satu penonton yang masih berusia 16 tahun hingga berujung kematian usai korban menonton balap liar.

Baca Juga: Warga Ciracas Diserang Geng Motor, Satu Warga Alami Luka Akibat Senjata Tajam

Dari tangan para pelaku, polisi mengamankan barang bukti sebuah sepeda motor yang diduga milik korban, batu, kayu, dan sebilah pisau yang diduga digunakan untuk menganiaya korban. Alasan mereka melakukan penganiayaan hingga berujung kematian hanya didasarkan oleh alasan dendam.

Selain menjerat para anggota geng motor ini dengan hukuman penjara selama tujuh dan 12 tahun. Polisi kini juga tengah melakukan pengejaran kepada para anggota geng lainnya. Hal ini dilakukan karena geng ini kerap melakukan pencurian spare part motor korbannya.

Video Editor: Vila Randita



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.