Kompas TV nasional sosial

Profesor Singapura Puji Presiden Joko Widodo Orang yang Jenius

Kompas.tv - 8 Oktober 2021, 19:40 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Seorang Profesor dari Singapura bernama Kishore Mahbubani memaparkan tulisan berupa pujian untuk Presiden Joko Widodo.

Mahbubani menulis artikel berjudul The Genius of Jokowi dan menceritakan capaian Jokowi selama menjadi Presiden Indonesia.

Poin penting yang disampaikan peneliti Singapura itu adalah Jokowi mampu menjaga stabilitas politik, bahkan menyatu dengan lawan politiknya. Tulisan mahbubani dipublikasikan pada 6 Oktober 2021.

Baca Juga: Jokowi Dipuji Profesor Asal Singapura Kishore Mahbubani, Terkait Hal Ini

Bahkan Mahbubani sampai menyebut tidak dapat disangkal, Jokowi adalah pemimpin paling efektif. Ia juga menjabarkan program-program yang dijalankan Jokowi terkait pendidikan, sosial dan infrastruktur.

Di awal tulisannya yang kami kutip dari laman projectsyndicate.org, Kishore Mahbubani menyatakan keberhasilan Presiden Indonesia Joko Widodo layak mendapat pengakuan dan penghargaan yang lebih luas. "Jokowi" memberikan model pemerintahan yang baik yang dapat dipelajari oleh seluruh dunia. Ia juga menyebut Jokowi memimpin di salah satu dunia yang terkenal paling sulit diperintah di dunia. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x