Kompas TV regional berita daerah

Wapres Rakor Dan Tinjau Vaksinasi di Gradhika

Kompas.tv - 8 Oktober 2021, 16:30 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Wakil Presiden RI, Kyai Haji Ma'ruf Amin, Kamis (07/10/2021) mekakukan kunjungan kerja di Kantor Gubernur Jawa Tengah. Wakil Presiden Ma'ruf Amin tiba di kantor gubernur jawa tengah sekitar pukul 8.45 dengan didampingi Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, sejumlah menteri dan anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Jateng.

Ma'ruf Amin bersama rombongan langsung menuju Gedung Gradhika Bakti Praja untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi dan kemudian dilanjutkan melakukan rapat koordinasi penanggulangan kemiskinan ekstrem, bersama Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan jajaran Pemprov Jateng, sejumlah Bupati dan Kepala Bappeda di wilayah prioritas penanggulangan kemiskinan ekstrem 2021 yaitu Kabupaten Banyumas, Banjarnegara, Pemalang, Kebumen dan Kabupaten Brebes.

Rakor ini merupakan bagian kunjungan kerja Wapres ke-7 provinsi prioritas penanggulangan kemiskinan ekstrem 2021, yakni Jabar, Jateng, Jatim, NTT, Maluku, Papua dan Papua Barat. Pada kesempatan itu selain rakor dan meninjau vaksinasi, Wapres juga mengunjungi stand pameran pemberdayaan masyarakat.

#wapres #ganjarpranowo #kemiskinanekstrem



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.