Kompas TV regional berita daerah

Diduga Akan Tawuran, Polisi Tangkap Belasan Pelajar

Kompas.tv - 8 Oktober 2021, 15:30 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Anggota Kepolisian dari Polsek Ciracap Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, mengamankan belasan Pelajar SMP dari 3 sekolah di Wilayah Mareleng, Kecamatan Waluran Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Mereka diamankan saat berkumpul bersama Pelajar lain menggunakan sepeda motor di lapangan yang diduga tempat mereka akan melakukan aksi tawuran. Beruntung saat itu pihak Kepolisian sedang berpatroli Kamtibmas dan melihat sekelompok Pelajar SMP tersebut berkumpul. 

Dari kejadian tersebut,  sebanyak 17 orang Pelajar SMP berhasil diamankan Polisi dengan 5 unit kendaraan bermotor , serta satu buah gir sepeda motor yang sudah dimodifikasi menyerupai senjata tajam yang diikat menggunalan tali yang diduga akan dipakai untuk aksi tawuran tersebut. 

Dari hasil penyelidikan, dua sekolah berasal dari Wilayah Waluran dan satu sekolah berasal dari Wilayah Kecamatan Ciemas. Hingga saat ini mereka masih dimintai keterangan oleh Polisi dan memanggil orang tua beserta perwakilan sekolah untuk diberikan pemahaman. Polisipun menerangkan meski dibawah umur merekapun bisa diproses secara hukum hingga masuk kepengadilan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x