Kompas TV regional kriminal

Alasan Autopsi Kedua Korban Ibu dan Anak di Subang

Kompas.tv - 8 Oktober 2021, 14:11 WIB
Penulis : Yuilyana

BANDUNG, KOMPAS.TV – Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Erdi A Chaniago memastikan penetapan tersangka pembunuhan ibu dan anak di Subang segera rampung.

“Mereka kan fokus mencari tersangka mudah-mudahan dalam waktu dekat, karena kita sedetail mungkin, seprofesional mungkin, ketika sudah ada tersangka harus siap 2 alat bukti, petunjuk, saksi dan sebagainya. Karena ini menyangkut kematian 2 orang,”ungkap Kombes Pol Erdi A Chaniago pada KompasTV.

Lebih dari 1 bulan penyelidikan kasus ini belum menemukan titik terang yaitu penetapan tersangka.

Puluhan saksi telah diperiksa kepolisian, termasuk suami korban dan istri muda sang suami.

Baca Juga: Diantar Polisi, Tiga Kakak Korban Pembunuhan Subang Kembali Diperiksa

Polisi pun akhirnya memutuskan melakukan autopsi kedua kali, untuk mengungkap bukti-bukti yang ditemukan dari pemeriksaan para saksi.

“Autopsi keduanya karena ada keterangan tambahan dari saksi, petunjuk dan kita melihat akibat yang ada pada korban, ketika ada temuan, bukti dan saksi-saksi lain harus kita dalami dengan autopsi. Saksi tambahan ada, dari lingkungan dan keluarga,”lanjutnya.

Erdi berharap ada petunjuk baru, dimana penyidik bisa mengetahui siapa pelaku pembunuhan sadis yang menelan korban bernama Tuti dan Amalia.

Video Editor: Jihan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.