Kompas TV olahraga kompas sport

Sampaikan Salam Perpisahan ke PSS Sleman, Irfan Bachdim: Keluarga Lebih Penting

Jumat, 8 Oktober 2021 | 13:50 WIB
sampaikan-salam-perpisahan-ke-pss-sleman-irfan-bachdim-keluarga-lebih-penting
Pemain PSS Sleman Irfan Bachdim (kiri) melakukan selebrasi usai mencetak gol kemenangan saat timnya mengalahkan Persebaya Surabaya dalam laga terakhir penyisihan grup Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. (Sumber: ligaindonesiabaru.com)

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Irfan Bachdim secara resmi angkat kaki dari PSS Sleman di tengah bergulirnya kompetisi Liga 1 2021.

Kepastian perpisahan Irfan Bachdim dan Elang Jawa disampaikan melalui rilis klub pada Rabu (7/10/2021) malam WIB.

Kedua belah pihak sepakat untuk mengakhiri kerjasama sampai berakhirnya seri pertama Liga 1 musim ini.

Irfan Bachdim mengatakan tidak mudah harus berpisah lebih cepat dari PSS Sleman.

Namun, eks striker timnas Indonesia itu telah membulatkan tekadnya demi mengikuti kata hati.

Baca Juga: Ekonom: Bumi, Air Dikuasai Negara, Bukan Haji Isam, Bakrie, Adaro* (2) - BTALK

Dia mengaku tidak mampu jika harus meninggalkan keluarganya selama penyelenggaraan Liga 1 2021.

Apalagi, kompetisi musim ini menerapkan sistem bubble yang membuat pemain tidak bisa berjumpa dengan keluarga sebulan.

"Ini adalah keputusan yang sulit. Meninggalkan teman-teman, itu juga sangat menyakitkan buat saya. Tapi saya harus mengikuti kata hati dan menjalani apa yang membuat saya bahagia," tulis Irfan Bachdim di akun intragram pibadinya, Jumat (8/10/2021)

"Bagi saya, keluarga adalah hal terpenting di dalam hidup. Mereka adalah inspirasi dan motivasi terbesar untuk saya dan saya tidak merasa nyaman ketika mereka tidak bisa bersama saya dalam waktu yang cukup lama," imbuhnya.

Penulis : Kiki Luqman | Editor : Edy A. Putra

Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
19:47
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19