Kompas TV tekno gadget

Ponsel Game Asus ROG Phone 5 Ultimate Telah Dirilis dan Siap Dipesan, Ini Harga dan Spesifikasinya

Kompas.tv - 7 Oktober 2021, 21:42 WIB
ponsel-game-asus-rog-phone-5-ultimate-telah-dirilis-dan-siap-dipesan-ini-harga-dan-spesifikasinya
Ponsel gaming Asus ROG Phone 5 Ultimate (Sumber: Asus Indonesia)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Asus Indonesia resmi merilis ponsel kelas premium dari seri ponsel khusus game mereka Asus ROG Phone 5 Ultimate.

Berbeda dengan seri ROG Phone 5 biasa, ponsel dengan embel-embel "ultimate" ini membawa sejumlah fitur game yang ditingkatkan.

"Dengan hadirnya Asus ROG Phone 5 Ultimate di Indonesia, kami sangat antusias memberikan pengalaman bermain game ke level berikutnya," terang Asus Regional Director Southeast Asia Jimmy Lin dikutip dari Kompas.com, Kamis (07/10/2021).

Ponsel ini sudah bisa dipesan melalui sesi pre-order yang digelar 1-10 Oktober 2021. Calon pembeli bisa memesan smartphone ini melalui Erafone, Asus Online Store, dan toko resmi Asus di Tokopedia.

Konsumen bakal mendapatkan berbagai bonus bundle dari Asus jika memesan ROG Phone 5 Ultimate dalam sesi pre-order.

Baca Juga: Awas Meledak! Lakukan Cara Ini agar Ponsel Kamu Tidak Terlalu Panas

Bundle yang bernama ROG Fan Gift Collection itu terdiri dari Exclusive ROG Masker, Cap, Towel, Badge, Stickers, Playing Card, dan ROG Lego Blocks.

Untuk harganya ponsel ini dipatok sebesar Rp 18.999.000. Asus ROG Phone 5 Ultimate hanya tersedia satu varian warna saja yakni Storm White di Indonesia.

Spesifikasi Asus ROG Phone 5 Ultimate.

Ponsel yang diproduksi khusus untuk gaming ini memiliki layar AMOLED dengan diagonal 6,78 inci beresolusi 2.448 x 1.080 piksel, memiliki refresh rate 144 Hz dan touch-sampling rate 300 Hz. Layar Asus ROG Phone 5 Ultimate dilindungi dengan Corning Gorilla Glass Victus.

Untuk urusan dapur pacu, ponsel ini ditenagai Snapdragon 888 dengan RAM jumbo sebesar 18 GB tipe LPDDR5. Selain itu ponsel ini juga dilengkapi ukuran penyimpanan sebesar 512 GB dengan teknologi UFS 3.1.

Baterai yang dimiliki ponsel ini cukup besar 6.000 mAh dengan teknologi pengisian cepat HyperCharge 65 Watt.

Baca Juga: Daftar Harga Terbaru HP Xiaomi Redmi, Poco dan Mi Bulan Oktober 2021

Untuk urusan kamera, ROG Phone 5 Ultimate memiliki tiga kamera yakni kamera utama 64 MP dengan sensor Sony, kamera ultra wide 13 MP, dan kamera macro 5 MP.

Ponsel ini dilengkapi fitur penunjang gaming seperti Motion Control dengan 10 jenis gesture dan tombol trigger Ultrasonic Sensor untuk mengontrol permainanm serta teknologi AeroActive Cooler 5.

Asus ROG 5 Ultimate beroperasi Android 11, memiliki NFC, berteknologi Wi-Fi 6, dan dilengkapi jack audio 3,5 mm.



Sumber : Kompas.com

BERITA LAINNYA



Close Ads x