Kompas TV regional berita daerah

Rumah Roboh Disapu Angin Kencang

Kompas.tv - 7 Oktober 2021, 19:43 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

MADIUN, KOMPAS.TV - Rumah milik lansia di Kabupaten Madiun, Jawa Timur, roboh disapu angin kencang. Tidak ada korban pada peristiwa ini, namun akibat musibah ini  pemilik rumah dan keluarganya terpaksa mengungsi ke rumah tetangga.

Petugas reaksi cepat BPBD, dan tim relawan bersama warga Desa Glonggong, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun, Kamis (7/10/2021) pagi, membantu membersihkan puing puing reruntuhan rumah Suparmi yang roboh akibat ditejang angin kencang. 

Kencangnya angin merobohkan rumah Suparmi pada bagian dapur hingga rata dengan tanah. Beruntung saat kejadian Suparmi beserta anak dan cucunya berhasil menyelamatkan diri keluar dari rumah. 

Tidak ada korban  dalam peristiwa ini, namun penghuni rumah mengalami syok berat  dan kini harus mengungsi dirumah tetangganya untuk sementara waktu. 

Pihak relawan dan warga sekitar bersepakat merobohkan rumah Suparmi, lantaran kondisinya yang mengkhawatirkan jika tetap dihuni. Selanjutnya pihak pemerintah desa akan mengajukan program RTLH kepada pemerintah daerah.

#beritamadiun

#anginkencang

#putingbeliung

#rumahroboh 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x