Kompas TV entertainment selebriti

Ferry Irawan dan Anggia Novita Resmi Cerai setelah 12 Tahun Menikah

Kompas.tv - 7 Oktober 2021, 19:31 WIB
ferry-irawan-dan-anggia-novita-resmi-cerai-setelah-12-tahun-menikah
Pasangan Ferry Irawan dan Anggia Novita. Kini, Anggi menggugat cerai Ferry Irawan (Sumber: Instagram @angginovitaofficial)
Penulis : Dian Septina | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Setelah 12 tahun menikah, artis peran Ferry Irawan dan Anggia Novita resmi bercerai pada Kamis (7/10/2021).

Perceraian keduanya telah diputus di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, namun penyebab perceraian keduanya tidak diungkap secara detail.

Hal ini disampaikan oleh kuasa hukum Ferry Irawan, Lapana Saragih, usai persidangan. 

“Hanya mengungkap bahwa memang sudah tidak ada keharmonisan di antara kedua belah pihak. Saya tidak mau terlalu detail, meninggalkan rumah atau apa,” ucap Lapana Saragih usai sidang di PA Jakarta Selatan.

Baca Juga: Mediasi Gagal, Anggia Novita Siap Bercerai dengan Ferry Irawan

“Saya hanya menitikberatkan, sudah tidak ada keharmonisan di antara mereka berdua. Jadi otomatis saya memohon supaya dikabulkan perceraian ini,” sambung Lapana.

Lebih lanjut, pihak Ferry Irawan dan Anggia Novita memiliki waktu 14 hari untuk mengajukan banding untuk putusan tersebut. Hal itu disampaikan oleh Taslimah selaku Humas PA Jakarta Selatan.

“Akan diberi kesempatan kepada kedua belah pihak, akan mengajukan upaya hukum atau tidak 14 hari ke depan," kata Taslimah

Ferry sendiri tidak dapat hadir dalam sidang putusan tersebut karena kondisinya yang sedang drop dan tensinya tinggi. Senada dengan Ferry, Anggi pun hanya diwakilkan oleh tim kuasa hukumnya.

Baca Juga: Alasan Ferry Irawan Ajukan Talak Tiga kepada Anggi Novita di Sidang Cerai Perdana

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x