Kompas TV regional berita daerah

Stok Vaksin Di Kota Sukabumi Kini Mulai Menipis

Kompas.tv - 7 Oktober 2021, 15:10 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Percepatan vasinasi di Wilayah Kota Sukabumi, yang dengan digelarnya vaksinasi massal oleh Pemerintah Kota Sukabumi. Degan berbagai kegiatan vaksinasi yang terus di gencarkan Pemerintah Kota Sukabumi, saat ini stok Vaksin Covid yang ada di Dinas Kesehatan Kota Sukabumi masih mencukupi hingga 14 hari ke depan.

Vaksinasi Dinas Kesehatan Kota Sukabumi juga berkolaborasi dengan TNI Polri, untuk menggelar vaksinasi masal bagi Warga Sukabumi, yang terus di gencarkan dengan memaksimalkan stok vaksin yang ada saat ini. Untuk vaksinasi mulai diberikan kepada usia 12 tahun hingga lansia. Hal ini agar dapat memperkuat upaya pencegahan penyebaran Covid-19, salah satunya dengan menaikkan cakupan vaksinasi bagi Warga.

Cakupan Vaksinasi Covid-19 di Kota Sukabumi, hingga akhir september telah mencapai 70 persen. dengan adanya pelaksaan vaksinasi masal dan vaksinasi mobile yang dilakukan Dinas Kesehatan Kota Sukabumi bersama TNI Polri ini cukup membantu Warga Masyarakat khususnya lansia yang kesulitan untuk mendatangi sentra Vaksinasi Covid 19.,



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x