Kompas TV regional peristiwa

3 Toko di Ciamis Hangus Terbakar, 2 Orang Tewas dan Lainnya Luka-luka

Kompas.tv - 7 Oktober 2021, 13:02 WIB
Penulis : Reny Mardika

CIAMIS, KOMPAS.TV - Pasca kebakaran 3 toko di Ciamis, Jawa Barat yang mengakibatkan 2 orang tewas, polisi melakukan olah tempat kejadian perkara untuk menyelidiki penyebab pasti kebakaran, Kamis (07/10/2021).

Tim identifikasi Polres Ciamis turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Di lokasi kejadian polisi sudah memasang garis polisi sehingga tidak satupun warga bisa masuk ke area sekitar lokasi kebakaran.

Tim gabungan dari pihak kepolisian dibantu oleh petugas Damkar, BPBD dan Kelurahan masih terus melakukan olah TKP dan memeriksa kondisi pasca kebakaran.

Baca Juga: Kebakaran Hebat Hanguskan Pabrik Sabun di Kabupaten Bogor

Hingga kini pihak kepolisian belum bisa meyimpulkan penyebab pasti kebakaran yang menewaskan 2 orang pemilik toko.

Kebakaran yang terjadi di kompleks pertokoan di Jalan RE Martadinata, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, diduga bermula dari toko tembakau dan merembet ke bangunan lain.

Total 3 toko yang terbakar, 2 orang meninggal dunia, sementara lainnya mengalami luka-luka.

Petugas pemadam kebakaran berupaya memadamkan api dan berhasil menyelamatkan seorang korban yang terjebak dalam bangunan. Sementara dua orang lain tidak bisa diselamatkan.

Api menghanguskan 3 toko di Jalan RE Martadinata, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (06/10/2021) kemarin. Api pertama kali muncul sekitar pukul 16.00 WIB dan dengan cepat membesar.

Baca Juga: Dua Orang Warga Indonesia Jadi Korban Jiwa Kebakaran di Taiwan

Korban luka salah satunya adalah petugas pemadam kebakaran.

“Perlu diketahui juga bahwa sementara ada 2 korban yang meninggal dan 1 orang luka-luka, penyebab kebakaran masih belum diketahui pastinya,” ujar Wakil Bupati Ciamis, Yana D. Putra.

Polisi hingga kini masih menyelidiki penyebab kebakaran yang menewaskan 2 orang dan melukai 2 lainnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.