Kompas TV olahraga kompas sport

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia Lawan Taiwan di Kualifikasi Piala Asia 2023

Kompas.tv - 7 Oktober 2021, 08:12 WIB
prediksi-susunan-pemain-timnas-indonesia-lawan-taiwan-di-kualifikasi-piala-asia-2023
Timnas Indonesia siap tempur saat melawan Taiwan di Stadion Chang Arena di kota Buriram, Thailand dalam pertandingan Play-off Kualifikasi Piala Asia 2023. (Sumber: PSSI)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Fadhilah

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Timnas Indonesia akan melawan Taiwan pada play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 yang digelar dalam dua leg di Buriram, Thailand.

Timnas Indonesia akan melawan Taiwan pada 7 dan 11 Oktober 2021.

Apabila sukses menang melawan Taiwan, timnas Indonesia lolos ke babak Kualifikasi Piala Asia 2023. Pelatih Shin Tae-yong pun terus mematangkan persiapan.

"Para pemain kami berikan formula bagaimana taktik dan strategi meredam Taiwan. Kondisi pemain sangat baik hingga saat ini. Mereka terus memperlihatkan perkembangan yang baik dan kami yakin meraih hasil positif melawan Taiwan," kata Shin Tae-yong, dikutip dari dari laman resmi PSSI, Kamis (7/10/2021).

Baca Juga: Hasil Liga 2: Sulut United Ditahan Persewar

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong membawa 29 pemain untuk melawan Taiwan.

Shin Tae-yong membawa tiga kiper, Nadeo Argawinata, Muhammad Riyandi, dan Ernando Ari.

Sementara itu, ada sepuluh pemain berposisi bertahan, mereka adalah Fachruddin, Ryuji Utomo, Victor Igbonefo, Rachmat Irianto, Rizky Ridho, Vava Mario Yagalo, M Firly, Asnawi Mangkualam, Pratama Arhan, dan Miftah Anwar Sani.

Posisi gelandang ada 12 pemain mereka adalah Ahmad Agung, Syahrian Abimanyu, Evan Dimas, Ricky Kambuaya, Adam Alis, Kadek Agung, Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri, Gunansar Mandowen, Ramai Rumakiek, Yabes Roni, dan Irfan Jaya.

Empat pemain di lini depan yakni Hanis Saghara, Kushedya Hari Yudo, Taufik Hidayat, dan Dedik Setiawan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x