Kompas TV regional berita daerah

HUT Ke-76 TNI, Koarmada II TNI AL Lakukan Vaksinasi Di Pondok Pesantren

Kompas.tv - 6 Oktober 2021, 18:02 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

PASURUAN, KOMPAS.TV - Pada peringatan HUT TNI, Koarmada 2 TNI AL menggelar serbuan vaksinasi di pondok pesantren ngalah pasuruan. Ada 8 ribu dosis vaksin yang disalurkan TNI bagi para santri yang belajar di pondok pesantren

Serbuan vaksinasi tersebut merupakan bentuk peringatan hari ulang tahun yang ke 76 Tentara Nasional Indonesia. Selain itu kegiatan tersebut juga merupakan upaya percepatan vaksinasi untuk mendukung program pemerintah agar segera tercipta kekebalan komunal.

Kegiatan vaksinasi ini merupakan perintah langsung dari Kepala Staf Angkatan Laut, Laksamana TNI Yudo Margono. Diharapkan dengan percepatan vaksinasi ini kekebalan komunal dapat segera terjadi dan aktivitas masyarakat bisa kembali normal. Sehingga upaya pemulihan ekonomi nasional segara dapat tercapai.

Selain di pondok pesantren, TNI AL juga melakukan serbuan vaksinasi di pulau-pulau terpencil dan daerah pesisir. salah satunya adalah pulau Bawean dan Sapeken.

Meski kini kasus covid melandai, namun TNI AL tetap akan menjalankan serbuan vaksinasi demi mempercepat terjadinya kekebalan komunal.

#pasuruan #tni #santri #tnial #vaksinasi #covid19 #beritakediri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x