Kompas TV entertainment film

Ramai Rumah di "Hometown ChaChaCha" Banyak Dikunjungi, Tim Produksi Beri Peringatan

Kompas.tv - 6 Oktober 2021, 17:49 WIB
ramai-rumah-di-hometown-chachacha-banyak-dikunjungi-tim-produksi-beri-peringatan
Shin Min Ah dan Kim Seon Ho dalam drama drama Hometown Cha-Cha-Cha (Sumber: Soompi)
Penulis : Dian Nita | Editor : Iman Firdaus

SEOUL, KOMPAS.TV - Drama Korea "Hometown ChaChaCha" telah mendulang kesuksesan berkat akting Kim Seon Ho dan Shin Min Ah serta ceritanya yang ringan namun romantis.

Dalam penayangannya, "Hometown ChaChaCha" mengambil tempat lokasi syuting di Kota Pohang, Provinsi Gyeongsangbuk.

Namun, baru-baru ini tim produksi telah membuat peringatan kepada penonton untuk tidak mengunjungi rumah yang dipakai syuting drama tersebut.

Baca Juga: Tak Hanya Squid Game, ‘Hometown Cha-Cha-Cha’ Juga Masuk 10 Besar Serial Terpopuler di 20 Negara

Pada Selasa (5/10/2021), tim produksi “Hometown ChaChaCha” merilis pernyataan resmi yang menjelaskan bahwa rumah karakter yang terlihat dalam drama adalah milik orang sungguhan dan hanya disewakan selama syuting.

Sejak populernya drama produksi tvN tersebut, pemilik rumah terus mendapat pengunjung yang mencoba memasuki rumah mereka.

Tim meminta penonton untuk menjauh dari rumah warga tersebut dan menyarankan untuk mengunjungi landmark lain di kota Pohang (tempat syuting lainnya) sebagai gantinya.

"Mereka membantu drama kami dengan niat baik, tetapi mereka saat ini mengalami gangguan dalam kehidupan sehari-hari mereka karena pengunjung," ujar perwakilan Tim Produksi.

Baca Juga: Kim Seon Ho Jadi Aktor Kelas A Berkat Pesona Karakternya di 'Hometown ChaChaCha'

"Untuk alasan yang dijelaskan di atas, ketika Anda mengunjungi lokasi syuting kami, kami meminta Anda untuk tidak memasuki rumah-rumah ini," tambahnya.

Bagi yang ingin melihat lokasi syuting lainnya, Tim Produksi telah menyimpan patung cumi-cumi di Pasar Cheongha dan perahu di Taman Memorial Sabang bahkan setelah syuting selesai.



Sumber : Kompas TV/Soompi

BERITA LAINNYA



Close Ads x