Kompas TV regional berita daerah

Danrem Terima Kejutan Dari Polda Sulut

Kompas.tv - 6 Oktober 2021, 11:55 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Wakapolda Sulawesi Utara Brigjen Pol Johnny Isir bersama jajaran, mendatangi rumah dinas komandan Korem 131 Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong untuk memberikan kejutan di momen hari ulang tahun TNI ke 67 yang jatuh pada 5 Oktober kemarin.

Rumah dinas komandan Korem 131 Santiago, Brigjen TNI Prince Meyer Putong mendadak ramai pada selasa pagi 5 Oktober kemarin.

Pasalnya rombongan anggota POLRI yang dipimpin Wakapolda Sulawesi Utara Brigjen Pol Johnny Isir beserta jajarannya, secara tiba-tiba mendatangi mendatangi kediaman Danrem 131 Santiago yang berlokasi di jalan Pierre Tendean di Kelurahan Sario, untuk memberikan kejutan spesial di moment ulang tahun Tentara Nasional Indonesia.

Dua kue ulang tahun serta tumpeng yang berisikan ucapan selamat ulang tahun TNI, melengkapi sukacita perayaan Hut TNI ke 76 kali ini.

Komandan Korem 131 Santiago beserta isteri tercinta dan sejumlah personel Korem 131 Santiago menerima kedatangan tamu dengan gembira.

Tiup lilin dan potong tumpeng menandai sukacita dan kebersamaan yang terjalin antara anggota POLRI dan TNI kali ini.

Senandung lagu dan doa pun dipanjatkan bersama agar sinergi dan solidaritas  TNI dan POLRI semakin erat, untuk membangun negeri dan menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

#kompastvmanado #huttni76 #poldasulut

Yannemieke Singal Ekklesia Paat Kompas tv Manado

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x