Kompas TV regional berita daerah

Cabor Menembak Persembahkan Dua Medali

Kompas.tv - 6 Oktober 2021, 11:50 WIB
Penulis : KompasTV Manado

PAPUA, KOMPAS.TV- Cabor menembak akhirnya berhasil menambah pundi-pundi medali bagi Sulawesi Utara di Pon XX papua. Dalam final menembak indoor yang digelar di GOR Perbakin Papua-Sentani, dua atlet Sulut berhasil persembahkan 1 medali perak dan 1 perunggu.

Tim menembak Sulut berhasil menembus final di dua nomor yakni 10 meter Air Rifle Women Team dan perorangan.

Di pertandingan final nomor 10 meter Air Rifle Women Team, pasangan Gissela Lasut dan Fransiska Siagaan, berhasil memperoleh nilai terbanyak kedua, setelah Jawa Barat. Sementara tim putri Bali memperoleh nilai ketiga terbanyak.

Dilaga final lainnya, dipertandingan  nomor Air Rifle perorangan putrid, tim Sulut yang menempatkan Gisela Lasut dan Fransiska Siagian kembali berhasil tembus ke babak final.

Diakhir pertandingan Gissela Lasut harus mengakui keunggulan atlet Jawa Barat dan Jawa Timur dan harus puas di tempat ketiga.

Dengan hasil ini dari dua laga final yang diikuti, tim menembak Sulut berhasil membawa 1 medali perak dan 1 medali perunggu.

Hasil positif di PON Papua sangat menggembirakan bagi Sulawesi Utara karena ini adalah medali pertama dicabor menembak selama mengikuti ajang PON.

Dihari pertama untuk Cabor menembak indoor telah menuntaskan 3 nomor final. Yakni 10 meter Air Rifle Women Team dan perorangan serta 50 meter pistol putra.

#kompastvmanado #ponxxpapua #kontingensulut

Donny Aray Kompas tv Sentani Papua

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x