Kompas TV regional berita daerah

Dikebut! Vaksinasi Pelajar di Kota Bandung

Kompas.tv - 5 Oktober 2021, 18:31 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS TV –

Cegah penyebaran covid di lingkungan sekolah SMK 11 Kota Bandung melakukan vaksinasi untuk siswa dan siswinya sebanyak 1400 siswa ikuti vaksinasi tahap pertama demi terbentuknya herd immunity di kalangan sekolah.

Sekolah Menengah Kejuruan 11 Kota Bandung turut bertanggung jawab menghentikan penyebaran virus covid 19, untuk itu percepatan pencegahan virus covid 19 SMK 11 Kota Bandung melakukan vaksinasi dilingkungan sekolah khusus untuk siswa dan siswi nya.

1400 siswa dan siswi di SMK 11 telah divaksin untuk dosis pertama hal ini dikarenakan sesuai intruksi kepala sekolah untuk mempercepat vaksinasi siswa dan siswi di SMK 11 dengan adanya vaksinasi ini diharapkan pembelajaran tatap muka di SMK 11 bisa dilaksanakan setelah semua siswa dan siswi divaksin.

Sementara itu aparat kewilayahan Lurah Sukaraja mengatakan sangat mengapresiasi

Langkah SMK 11 dalam vaksinasi di kalangan pelajar dilingkungannya karena sangat membantu pemerintah guna mempercapat vaksinasi untuk warga.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.