Kompas TV nasional hukum

Mengaku Belum Siap Mental, Anak Nia Daniaty Mangkir dari Panggilan Polisi

Kompas.tv - 5 Oktober 2021, 18:40 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Anak Nia Daniaty, Olivia Nathania dan suaminya mangkir dari panggilan polisi untuk diperiksa dalam kasus dugaan penggelapan, penipuan, dan pemalsuan surat seleksi CPNS fiktif.

Pemeriksaan Olivia Nathania dan suaminya seharusya berlangsung hari ini di Polda Metro Jaya.

Namun keduanya tidak memenuhi panggilan polisi, kuasa hukum Olivia menyatakan kliennya belum siap mental menghadapi pemeriksaan.

Sementara Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menyebut, penyidik menjadwalkan ulang pemeriksaan Olivia dan suaminya Senin pekan depan.

Sebelumnya, anak penyanyi lawas Nia Daniaty dilaporkan ke polisi, Olivia dan sang suami diduga telah melakukan penipuan terhadap 225 orang.

Baca Juga: Korban Anak Nia Daniaty Buka Pintu Damai, tapi Ada Syaratnya

Anak penyanyi lawas Nia Daniaty, Olivia Nathania dilaporkan ke polisi karena diduga telah melakukan penipuan terhadap 225 orang.

Olivia diduga menjanjikan para korbannya bisa lolos menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Tak hanya melakukan penipuan, Olivia dan suaminya diduga juga melakukan pemalsuan dokumen otentik.

Modus penipuan yang dilakukan adalah dengan menawarkan jabatan pns seharga Rp 25 hingga 156 juta per orangnya, uang tersebut di transfer langsung oleh korban ke rekening Olivia.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.