Kompas TV regional berita daerah

TNI Komitmen Perkuat Pengamanan Di Wilayah Timur Indonesia

Kompas.tv - 5 Oktober 2021, 18:22 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Untuk menjaga keamanan di perairan Papua Barat dan sekaligus menjalankan misi kemanusiaan di tengah pandemi Covid19, di momen hut Tni yang ke-76 tahun kali ini,  Tni Angkatan Laut Komando Armada III menambah 3 kapal.

Tiga kapal yang ditambah ini diantaranya satu kapal rumah sakit untuk membantu percepatan program vaksinasi, dan dua kapal pengangkut tank yang akan datang diakhir tahun 2021.

Usai melaksanakan upacara peringatan hut Tni, secara virtual di markas Komando Armada III, panglima Tni Komando Armada III berharap dengan kekuatan yang ada dan kerjasama jajaran tni serta aparat kepolisian dapat menjaga persatuan dan kesatuan di bumi Cendrawasih.

Untuk saat ini situasi keamanan di Papua Barat, khususnya Sorong Raya dalam keadaan kondusif, tni mengajak seluruh elemen masyarakat, untuk dapat bersinergi menjaga keamanan di Sorong Raya.

Tni AL maupun Tni AD selain menjalankan tugas pengamanan, juga turut menjalankan misi kemanusiaan bagi masyarakat dengan membantu percepatan program vaksinasi, agar cakupan vaksinasi di Sorong raya dapat mencapai target sesuai dengan yang diharapkan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x