Kompas TV olahraga kompas sport

Kondisi Marco Garcia Paulo Masih Belum Stabil, Agenda Bertemu dengan Suporter PSS Tertunda?

Selasa, 5 Oktober 2021 | 16:49 WIB
kondisi-marco-garcia-paulo-masih-belum-stabil-agenda-bertemu-dengan-suporter-pss-tertunda
Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PSS) Marco Garcia Paulo. (Sumber: Tribun Jogja/Taufiq Syarifudin)

BANDUNG, KOMPAS.TV - Kondisi Direktur Utama PT PSS Marco Garcia Paulo belum stabil dan masih menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Bandung.

Menurut tim dokter, ini merupakan ketiga kalinya eks CEO Badak Lampung itu mendapat serangan jantung.

Melansir keterangan resmi dari PSS Sleman, Marco mengalami kesulitan bernapas dan membutuhkan oksigen tambahan. Selain itu, kadar gula Marco juga terbilang rendah.

"Perlu observasi lanjutan karena kondisi beliau yang masih belum stabil, naik turun khususnya di bagian jantung. Itu membutuhkan penanganan intensif lebih lanjut,” kata Kepala Departemen Medis PSS Sleman Elwizan Aminuddin di Bandung, dikutip dari pssleman.id

“Hasil saturasi oksigen rendah. Hasil pemeriksaan lab dan gula dalam tubuh rendah yaitu 70mg/dl. Sangat rendah untuk ukuran orang normal, untuk lakukan aktivitas ringan pun ada risiko pingsan karena tak bertenaga,” jelasnya.

Baca Juga: Pembelaan Dejan Antonic soal Permainan Buruk PSS Sleman

Marco dikabarkan terkena serangan jantung pada Minggu (3/10/2021) lalu saat berdialog dengan para fan PSS Sleman.

Seperti diketahui, ratusan suporter PSS Sleman datang langsung ke Bandung untuk bertemu dengan Marco dan menyampaikan tuntutan mereka agar pelatih Dejan Antonic dipecat. 

Performa PSS dalam seri pertama Liga 1 2021-22 terbilang mengecewakan. Super Elang Jawa baru menang satu kali, dua kali bermain imbang, serta tiga kali menelan kekalahan. 

Dengan koleksi 5 poin dari enam laga, PSS terseok di urutan ke-14 klasemen sementara. 

Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Edy A. Putra

Sumber : pssleman.id



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
21:54
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19