Kompas TV entertainment selebriti

Totalitas Perankan Ji Woo di Serial My Name , Han So Hee Rela Berat Badannya Naik 10 Kg

Kompas.tv - 5 Oktober 2021, 14:28 WIB
totalitas-perankan-ji-woo-di-serial-my-name-han-so-hee-rela-berat-badannya-naik-10-kg
Han So-hee rela naikkan berat badan hingga 10 kilogram demi lakon serial My Name. (Sumber: Netflix)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV – Aktris Korea Han So-hee rela menaikkan berat badannya hingga 10 kilogram demi memerankan karakter Yoon Ji-woo dalam serial barunya yang berjudul ‘My Name’.

Meski telah berseliweran di layar kaca, serial ‘My Name’ merupakan serial aksi pertama Han So Hee. Dia bahkan harus menghabiskan dua bulan untuk memerankan Ji-woo.

“Saya khawatir saya akan melukai seseorang dengan keterampilan saya yang kurang dalam bertindak, dan itu juga sangat sulit,” kata Han Soo-hee, dikutip datri Allkpop, Selasa (5/10/2021).

Baca Juga: Han So Hee Mundur dari Film "Gentleman" karena Alami Kelelahan

“Alasan mengapa saya memperpanjang jumlah waktu latihan karena saya ingin tampil dengan baik agar anggota staf dan aktor lain juga melakukannya dengan baik tanpa terluka,” sambungnya.

Lawan mainnya, Park Hee-soon, mengungkapkan bahwa Han Soo-hee sangat rajin berlatih adegan aksi sehingga berat badannya naik hingga 10 kilogram.

“Han Soo-hee berlatih begitu banyak sehingga (berat) ototnya bertambah 10 kg. Dia luar biasa,” kata Park Hee Soon memuji bintang Nevertheless ini.

Menanggapi pujian dari lawan mainnya, Han Soo Hee mengungkapkan penyebab naiknya berat badan, yakni karena dia banyak berolahraga dan menyantap makanan yang dinginkan.

Baca Juga: Han So Hee Tunjukkan Bakat Melukis Melalui Drama "Nevertheless"

“Saat syuting untuk proyek ini, saya banyak berolahraga dan makan apa yang saya inginkan. Saya kemudian melihat bahwa berat badan saya bertambah 10 kg,” kata dia menjelaskan.

“Saya pikir mungkin juga ada beberapa lemak yang ditambahkan juga,” kelakar Han So-hee.

Untuk diketahui, ‘My Name’ akan dirilis melalui Netflix pada 15 Oktober 2021 serentak di 190 negara.



Sumber : Kompas TV/Allkpop

BERITA LAINNYA



Close Ads x