Kompas TV regional berita daerah

Terpergok Warga, Pencuri Motor Diamuk Massa

Kompas.tv - 5 Oktober 2021, 14:20 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS. TV - Pelaku pencurian motor ini tertangkap warga dan menjadi amukan Warga, saat akan membawa kabur motor hasil curian di Cisaat, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Meski pelaku sudah diamankan petugas kepolisian dari Polsek Cisaat, warga yang kesal terus menerus menghujani pukulan kepadanya. Petugas terpaksa mengeluarkan tembakan peringatan, untuk menghindari pelaku dari amukan warga.

Kasus pencurian itu diketahui oleh pemiliknya setelah mendengar suara alarm motor berbunyi. Saat dilihat motor miliknya sudah tidak ada, korban selanjutnya berteriak. Warga yang mengetahui aksi tersebut, langsung mengejar pelaku dan menangkapnya hingga menjadi bulan-bulanan warga. Beruntung aparat kepolisian yang tiba di lokasi langsung mengamankan pelaku usai babak belur di hajar Warga.

Pelaku yang merupakan residivis setelah bebas agustus lalu ini, langsung diamankan petugas ke Mapolsek Cisaat untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan satu unit sepeda motor jenis matic yang hendak dicuri oleh pelaku. Saat ini kasus tersebut, masih dalam penanganan Unit Reskrim Polsek Cisaat.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.