Kompas TV nasional update

Tuan Rumah Papua Raih Medali Emas di Cabor Binaraga PON XX

Kompas.tv - 5 Oktober 2021, 11:27 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Tuan rumah Papua mendominasi perolehan medali emas di cabang olahraga binaraga pada Pekan Olahraga Nasional XX Papua. Atlet paling menonjol asal tuan rumah sukses torehkan medali di kelas 60 kg dan 70 kg.

Pada perlombaan yang dihelat di Auditorium Universitas Cenderawasih Kota Jayapura hari Senin, Kontingen Papua mengawali perolehan emasnya dari kelas 60 kg.

Cornelis Amo mengungguli tujuh pesaingnya di nomor ini. Sementara, medali perak disabet Jerry Johanis Wijaten asal Sulawesi Tengah dan medali perunggu diamankan Wakil DKI Jakarta, Slamet Junaidi.

Di nomor 70 kg, Edoardus Apcowo sukses mengumpulkan poin tertinggi dan menjadi yang terbaik dari enam peserta yang tampil dan berhak atas medali emas.

Baca Juga: Klasemen Sementara Perolehan Medali PON XX Papua 2021: DKI Jakarta Memimpin Disusul Tuan Rumah Papua

Medali perak diamankan atlet Jawa Tengah Bambang Wijaya dan medali perunggu diraih Sahri Asal DKI Jakarta.

 

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. 

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: www.kompas.tv



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x