Kompas TV regional berita daerah

Tim Sepak Takraw Putri Kontingen Jabar Maju Ke Final Pon XX

Kompas.tv - 4 Oktober 2021, 21:11 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Tim sepak takraw putri kontingen jawa barat melenggang ke babak final setelah menaklukan tim dari sulawesi tengah meski sempat kejar-kejaran skor dengan tim lawan di babak pertama sikembar lena leni mampu menaklukan lawan.

Ketegangan sempat mewarnai jalannya pertandingan semi fin sepak takraw putri kontingen jawa barat melawan sulawesi tengah.

Skor tipis mebayang-bayangin kontingen jabar pada babak pertama kendati demikian tim kembar lena leni mampu menguasai pertandingan hingga ungguk di babak pertama dengan skor 21 untuk jabar dan 14 untuk sulteng.
 

Kehadiran gubernur jawa barat ridwan kamil bersama istri memberikan dukungan secara langsung ke arena pertandingan menambah semangat tim sepak takraw putri dari jabar.

Uniknya kang emil memberikan semangat kepada sikembar lena dan leni dengan cara membunyikan permainan anak tradisonal asal jawa barat yang terbuat dari bambu.

Meski sempat kewalahan di babak pertama itu leni dan tim unggul dibabak pertama. Di babak kedua tim sepak takraw putri kontingen jabar mendominasi permainan hingga pertandingan usai tim jabar menang dengan perolehan skor 21 jabar dan skor 6 untuk sulteng. Tim jabar akan kembali bertanding di babak final melawan tim kontingen dari jawa tengah.

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x