Kompas TV nasional peristiwa

Ini Alasan Polisi Autopsi Ulang Korban Pembunuhan Ibu-Anak di Subang

Kompas.tv - 4 Oktober 2021, 18:48 WIB
Penulis : Theo Reza

BANDUNG, KOMPAS.TV – Polisi ungkap alasan mendasar kenapa melakukan autopsi ulang kepada jasad Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu pada Sabtu (2/10)

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Erdi A Chaniago menyebut autopsi adalah upaya untuk mengetahui detail kondisi korban dan untuk pendalaman penyelidikan.

"Kita mencari apakah luka korban tersebut itu berasal dari benda tumpul atau benda tajam. Untuk waktu kemudian, dari hasil autopsi pasti akan Kita temukan waktu-waktu kematian," ujar Kombes Pol Erdi A Chaniago.

Baca Juga: Keluarga Tak Masalah Autopsi Ulang Korban Tuti-Amalia: Kami Berharap Pelaku Segera Ditangkap

Autopsi ini juga untuk memastikan terkait kondisi pasti jasad saat ditemukan.

"Kemudian, mungkin saja dari hasil autopsi kemarin bisa menemukan juga apakah ada lebam di muka mayat. Kemudian, kematian korban ini diduga ada perlawanan atau tidak," pungkas Kombes Pol Erdi A Chaniago.

Erdi juga sampaikan bahwa hingga kini polisi masih melakukan pendalaman penyelidikan untuk memastikan bukti dan menetapkan tersangka pembunuhan ibu-anak di Subang.

Video Editor: Febi Ramdani



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.