Kompas TV advertorial

TOP3NEWS: Natalius Pigai Dilaporkan ke Polisi, Atlet Gantole Jatuh, Jokowi Beli Jagung Rebus

Kompas.tv - 4 Oktober 2021, 22:34 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sejumlah peristiwa penting terjadi pada hari ini, dan jadi sorotan publik, telah kami rangkum dalam Top 3 News, Senin (4/10/2021).

Natalius Pigai Dilaporkan ke Polisi | Atlet Gantole Jatuh | Presiden Jokowi Beli Jagung Rebus

1. Mantan komisioner Komnas HAM, Natalius Pigai, dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Kelompok Barisan Relawan Nusantara (Baranusa), Senin (04/10/2021) siang. Laporan itu terkait cuitan Natalius Pigai di media sosial Twitter yang dianggap mengandung rasisme, provokasi, dan ujaran kebencian terhadap Presiden Joko Widodo dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

2. Atlet gantole asal Provinsi Sumatera Barat, Khaidir Anas, jatuh saat berlaga di PON ke-20 Papua, Minggu (03/10/2021) kemarin. Insiden ini terjadi saat Khaidir Anas berlaga di nomor lintas alam. Setelah diselamatkan warga, khaidir dibawa ke RSU Jayapura untuk mendapat penanganan medis.

3. Presiden Joko Widodo menyempatkan diri membeli jagung rebus di penjual pinggir jalan, saat melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Sorong, Papua Barat, Senin (04/10/2021). Tak hanya membeli, Presiden Jokowi juga tampak lahap mencicipi jagung rebus di tempat. Momen ini terjadi usai Presiden Jokowi melakukan penanaman jagung bersama Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, Ketua DPR RI Puan Maharani, dan sejumlah pejabat Pemerintahan lainnya.

Video Editor: Faqih Fisabilillah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x