Kompas TV olahraga kompas sport

Tak Lama Lagi, Borobudur Marathon 2021 akan Digelar Bulan Depan

Kompas.tv - 4 Oktober 2021, 18:41 WIB
tak-lama-lagi-borobudur-marathon-2021-akan-digelar-bulan-depan
Ilustrasi gelaran olahraga lari Borobudur Marathon. (Sumber: GridHEALTH.id)
Penulis : Aryo Sumbogo | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Borobudur Marathon 2021, gelaran olahraga yang ditunggu-tunggu oleh runners dari dalam maupun luar negeri, akan segera digelar pada November mendatang.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo pun telah melakukan launching Borobudur Marathon 2021, Senin (4/10/2021) secara virtual.

Dalam sambutannya, Ganjar mengaku optimistis, hajatan Borobudur Marathon 2021 dapat berjalan lancar dan ramai partisipasi para pecinta olahraga lari.

"Saya yakin jumlah peserta Borobudur Marathon 2021 bisa bertambah, dan nantinya kami akan atur supaya protokol kesehatan tetap diterapkan secara ketat," kata Ganjar.

Baca Juga: Resmi Dilaunching, Ganjar Pranowo Berharap Borobudur Marathon Berjalan Lancar

Selaku utusan dari salah satu pihak penyelenggara, Wakil Pimpinan Umum Harian Kompas Budiman Tanuredjo menyampaikan, Borobudur Marathon 2021 telah didukung oleh sejumlah pihak.

Salah satunya yakni Bank Jateng yang menjadi sponsor utamanya. Sementara itu, Kompas TV nantinya akan menayangkan siaran langsung perhelatan Borobudur Marathon 2021.

Borobudur Marathon 2021 bakal mengambil lokasi penyelenggaraan di sekitar Candi Borobudur pada Sabtu dan Minggu, 27-28 November 2021.

Dengan rincian kegiatan, hari pertama untuk pelari elite dari dalam dan luar negeri, sedangkan jadwal berikutnya diperuntukkan bagi peserta umum yang menggunakan sistem ballout serta virtual run.

Baca Juga: Daniel Mananta Berhasil Capai Garis Finish di Berlin Marathon 2021 Meski Sempat Keram

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x