Kompas TV regional berita daerah

Sosialisasi Gerakan Masyarakat Hidup Sehat

Kompas.tv - 4 Oktober 2021, 16:53 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Dinas kesehatan sulawesi selatan menyosialisasikan gerakan masyarakat hidup sehat dengan melibatkan instansi terkait di tiap daerah di sulawesi selatan. Sosialisasi dilakukan untuk wujudkan pola hidup sehat.

Sosialisasi gerakan masyarakat hidup sehat salah satunya dengan memberikan advokasi gerakan makassar sulsel dengan menghadirkan narasumber germas. Perserta advokasi berasal dari sejumlah instansi pemerintahan diantaranya dinas kesehatan dari sejumlah daerah di sulawesi selatan.

Selain sosialisasi gerakan masyarakat hidup sehat juga mengajak warga untuk bergerak lantaran selama pandemi cenderung mengurangi kegiatan. Germas berharap pentingnya mengubah perilaku masyarakat agar lebih produktif dan lebih sehat.

Dengan ketelibatan instansi lainnya diharapkan dapat terjalin sinerji yang kuat dalam penyiapan infrastruktur dan fasilitas dalam mmenunjang berbagai jenis kegiatan olahraga masyarakat.

#Dinaskesehatan
#pandemi
#covid19



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.