Kompas TV regional berita daerah

Pelaku Pencurian 8 Unit Motor Dibekuk Polisi

Kompas.tv - 4 Oktober 2021, 13:50 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Tim khusus Polresta Manado menangkap seorang pelaku pencurian sepeda motor, yang beraksi di sejumlah lokasi. Dari penangkapan ini polisi menyita 5 unit sepeda motor hasil kejahatan.

Pelaku pencurian sepeda motor berinisial R-T ini terpaksa ditembak di bagian kaki karena berusaha melarikan diri saat hendak ditangkap petugas.

RT adalah pelaku pencurian sepeda motor yang kerap beraksi di wilayah Kecamatan Malalayang, kota Manado. Pihak Kepolisian menerima sedikitnya 8 laporan kehilangan sepeda motor di Kecamatan ini yang melibatkan pelaku.

Penangkapan berawal dari terungkapnya identitas pelaku dalam rekaman CCTV saat tengah melakukan aksi kejahatannya di sebuah tempat kost. Polisi langsung melakukan pengembangan dan akhirnya berhasil meringkus pelaku di sebuah tempat kost di jalan Sea-Manado.

Saat diinterogasi, pelaku mengakui perbuatannya mencuri 8 unit sepeda motor. Beberapa sepeda motor hasil curian dijual di sejumlah tempat di Kabupaten Minahasa Selatan, dengan harga 2 juta rupiah per unit.

Yongke Londa Kompas tv Manado

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x