Kompas TV entertainment film

Netflix Sediakan Kafe "Squid Game" untuk Penggemar, Seperti Apa Keseruannya?

Kompas.tv - 4 Oktober 2021, 13:38 WIB
netflix-sediakan-kafe-squid-game-untuk-penggemar-seperti-apa-keseruannya
Kafe Squid Game di Paris, Prancis. (Sumber: Instagram/@Netflixfr)
Penulis : Dian Nita | Editor : Iman Firdaus

PARIS, KOMPAS.TV - Kepopuleran serial permainan bertahan hidup yang masih melejit membuat Netflix membuka Kafe "Squid Game" di Prancis, Eropa.

Kafe Pop-up bertemakan "Squid Game" ini menghadirkan suasana mirip dengan film yang dibintangi oleh Lee Jung Jae (Gi Hun), Paek Hae Soo (Cho Sang Woo) dan Jung Ho Yeon (Kang Sae Byeok) ini.

Dilansir dari Yonhap, Senin (4/10/2021) para pegawai di kafe tersebut mengenakan kostum sama seperti di serial "Squid Game".

Baca Juga: Berawal dari 400 Ribu, Followers Instagram Jung Ho Yeon ‘Squid Game’ Naik 30 Kali Lipat

Pengunjung juga bisa menikmati permainan-permainan dalam serial tersebut termasuk permen dalgona yang sangat populer.

Untuk menambah suasana "Squid Game" pengunjung yang datang akan diberi seragam warna hijau seperti peserta serial Netflix Korea tersebut. Mereka bisa mencoba semua permainan secara gratis.

Netflix Prancis membuat kafe Squid Game untuk para penggemar. (Sumber: Instagram/@Netflixfr)

Kafe "Squid Game ini" dibuka selama akhir pekan, Sabtu dan Minggu yang berlokasi di Kick Cafe 12 Alexandria Street 75002 Paris

Pengunjung juga bisa mengambil foto dengan pegawai yang berpakaian seperti penjaga berkostum warna merah seperti dalam drama.

Bulan lalu, Ted Sarandos, co-CEO Netflix, mengatakan "Squid Game" mungkin menjadi konten orisinal paling sukses dari raksasa hiburan streaming global yang pernah ada.

"Squid Game pasti akan menjadi pertunjukan bahasa non-Inggris terbesar kami di dunia, pasti," katanya selama Code 2021, konferensi teknologi tahunan yang diselenggarakan di Beverly Hills, California.

Baca Juga: Ternyata Squid Game Pernah Ditolak Investor hingga Hampir Batal Produksi, Ini Alasannya

"Squid Game" merupakan serial thriller yang menceritakan tentang sekelompok orang yang mempertaruhkan hidupnya dengan memainkan permainan.

Bagi yang selamat sampai akhir akan memenangkan hadiah 45,6 triliun Won atau 542 triliun rupiah.



Sumber : Kompas TV/Yonhap

BERITA LAINNYA



Close Ads x