Kompas TV bisnis ekonomi dan bisnis

Tambah Daya Listrik PLN Lagi Promo Nih, Cuma Rp202.100

Kompas.tv - 4 Oktober 2021, 13:34 WIB
tambah-daya-listrik-pln-lagi-promo-nih-cuma-rp202-100
Ilustrasi tarif listrik PLN. (Sumber: Shutterstock)
Penulis : Dina Karina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV- Bagi Anda yang ingin menambah daya listrik PLN, sekarang adalah kesempatan yang bangun. Karena PLN sedang mengadakan promo harga spesial tambah daya, sebesar Rp202.100. Promo itu berlaku mulai 1 Oktober hingga 31 Oktober 2021.

Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN Bob Saril mengakatan, promo itu diberikan dalam rangka Hari Listrik Nasional yang jatuh pada tanggal 27 Oktober 2021. Serta, sebagai upaya mendorong peningkatan produktivitas sektor UMKM di Indonesia.

 "Promo ini terbuka untuk semua pelanggan PLN. Kami berharap program ini bisa mendorong sektor UMKM dan para petani yang hendak meningkatkan produktivitasnya," kata Bob dalam keterangan resminya, dikutip Senin (4/10/2021).

Harga spesial ini berlaku untuk biaya penyambungan pada layanan tambah daya bagi konsumen tegangan rendah satu phasa daya 450 VA hingga 4.400 VA. Konsumen dapat mengajukan permohonan penambahan daya akhir sampai dengan daya 5.500 VA.

Baca Juga: Seperti Ini Tampilan Meterai Elektronik, Cara Pakai, Hingga Tempat Membelinya

Bob menjelaskan, PLN menilai UMKM punya peran penting sebagai salah satu tulang punggung pertumbuhan ekonomi nasional. Sehingga PLN membuka akses seluas-luasnya bagi UMKM untuk menambah daya, agar pelaku usaha bisa meningkatkan produksi dan efisiensi.

 "Dengan beralih menggunakan listrik, maka seperti percontohan yang kami lakukan di pertanian bisa meningkatkan produktivitas dan kualitas hasil pertanian," ujar Bob.

"Untuk dapat menikmati promo tersebut pelanggan cukup mengakses langsung PLN Mobile, pilih akses tambah daya dan masukan kode promo HLN76," tambahnya.



Sumber :

BERITA LAINNYA



Close Ads x