Kompas TV regional update

Polisi Otopsi Ulang Jenazah Korban Pembunuhan Subang

Kompas.tv - 4 Oktober 2021, 09:47 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Polisi kembali mengotopsi kedua jenazah korban pembunuhan ibu dan anak di Subang dengan membongkar kedua makam korban, guna memastikan bukti, serta petunjuk yang didapatkan dari penyelidikan yang selama ini dilakukan.

Penyidik Polres Subang dibantu Polda Jabar, serta Mabes Polri kembali melakukan otopsi kepada kedua jenazah pembunuhan ibu dan anak di Subang. Polisi menyebut ada beberapa hasil penyelidikan yang perlu kembali dipastikan pada jenazah korban.

Polisi hingga saat ini masih menganalisis hasil otopsi kedua yang dilakukan kepada kedua jenazah. Hasil analisis ini diharapkan dapat mempercepat penemuan tersangka atas kasus yang sudah diselidiki lebih dari 45 hari ini.

Kedua jenazah ibu dan anak yang sudah terkubur selama 45 hari itu, kembali diangkat dari liang lahat atas pemintaan penyidik gabungan Bareskrim Polri, Polda Jawa Barat dan Polres Subang, pada Sabtu siang.

Baca Juga: Pelaku Belum Tertangkap, Warga Sekitar TKP Pembunuhan Ibu-Anak Subang Perketat Keamanan

Sejak jenazah ditemukan pada 18 Agustus 2021 lalu, hingga saat ini, polisi masih belum menetapkan satu pun tersangka dalam kasus pembunuhan ibu dan anak yang jenazahnya ditemukan di bagasi mobil mewah itu. Padahal, polisi telah memeriksa sejumlah saksi dan mencari barang bukti. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x