Kompas TV olahraga kompas sport

Dejan Antonic: Situasi di PSS Sleman Ganggu Para Pemain

Kompas.tv - 3 Oktober 2021, 22:01 WIB
dejan-antonic-situasi-di-pss-sleman-ganggu-para-pemain
Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic memberikan instruksi kepada sejumlah pemainnya saat uji lapangan jelang laga kedua Grup C Piala Menpora 2021, Sabtu (27/3/2021). PSS akan menghadapi Persela Lamongan di stadion yang sama Minggu (28/3/2021) sore. (Sumber: ligaindonesiabaru.com)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Fadhilah

BANDUNG, KOMPAS.TV - Dejan Antonic mengungkapkan polemik antara suporter dan manajemen PSS Sleman menyebabkan gangguan kepada fokus para pemain Super Elang Jawa. 

Seperti diketahui, suporter PSS Sleman (BCS dan Slemania) kecewa terhadap performa tim dan menuntun manajemen untuk memecat Dejan Antonic. 

Alih-alih memberikan respons adem, Direktur Utama PT PSS Marco Garcia Paulo malah berniat memindah homebase klub. 

Masalah ini sampai membuat Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo turun tangan mendinginkan suasana. 

Hasilnya, Marco meminta maaf kepada para suporter PSS dan tidak akan memindahkan kandang klub. 

Baca Juga: Sempat Ancam Pindahkan Kandang PSS Sleman, Marco Gracia Paulo: Saya Minta Maaf kepada Para Fans

Usai polemik tersebut, PSS tak kunjung menuai hasil positif. Mereka hanya mampu bermain imbang kontra Persik Kediri dalam laga pekan ke-6 Liga 1 2021-22, Minggu (3/10/2021) di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. 

Dejan Antonic beralasan, hasil imbang kontra Persik disebabkan para pemainnya tidak fokus akibat polemik antara manajemen klub dan suporter. 

"Kita tahu situasi di PSS Sleman dan situasi yang ini jujur mengganggu anak-anak," sebut Dejan, dikutip dari Bolasport.com. 

"Banyak dari kita orang profesional, kita sudah lama berada di sepak bola Indonesia dan situasi seperti ini mungkin dulu ada yang pernah mengalaminya."

"Akan tetapi, bersama-sama kita harus keluar dari masalah ini dan semoga semua bisa segera selasai dan kita bisa fokus ke tim," imbuh juru taktik asal Serbia. 

Baca Juga: Turun Tangan, Bupati Sleman Pastikan Homebase PSS Tetap di Maguwoharjo

Nasib Dejan sendiri terbilang aman. Menurut Marco Garcia, Dejan masih dipercaya oleh para pemain dan staf pelatih. Hematnya, Dejan belum akan dipecat dalam waktu dekat. 

 



Sumber : bolasport.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x