Kompas TV olahraga kompas sport

Hasil Liga Prancis: Tiro MNM Mandul, PSG Kalah 0-2 dari Rennes

Kompas.tv - 3 Oktober 2021, 20:46 WIB
hasil-liga-prancis-tiro-mnm-mandul-psg-kalah-0-2-dari-rennes
Pemain-pemain PSG, Neymar (kiri), Lionel Messi, dan Kylian Mbappe. (Sumber: twitter.com/optajean)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Edy A. Putra

RENNES, KOMPAS.TV - Trio penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Neymar tampil mandul dalam laga pekan kesembilan Liga Prancis kontra Rennes. 

Duel Rennes vs PSG yang bertempat di Stade de la Route de Lorient, Minggu (3/10/2021), berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tuan rumah. 

Gol-gol kemenangan Rennes dicetak oleh Gaetan Laborde (45') dan Flavien Tait (46'). 

Sepanjang pertandingan, PSG memang dominan dalam hal penguasaan bola (67%). Meski demikian, Les Parisien tak sekalipun membuat tendangan tepat ke arah gawang. 

Berbanding terbalik, Rennes sanggup membuat empat shots on target yang dua di antaranya berbuah gol.

Meskipun kalah, Lionel Messi dan kawan-kawan tetap berada di puncak klasemen dengan koleksi 24 poin dari 9 pertandingan. Mereka masih unggul 6 poin dari peringkat ke-2, Lens. 

Sementara itu, Rennes yang memulai laga dari posisi ke-14, berhasil naik ke posisi ke-7 klasemen sementara. Saat ini, Rennes telah mengumpulkan 12 poin.

Hasil ini juga memperpanjang rekor baik Rennes yang belum kalah dalam tiga laga terakhir Ligue 1 Prancis. Sementara itu, tidak ada tim selain Rennes yang sanggup mengalahkan PSG sebanyak lima kali sejak era QSI (2011/12). 

Baca Juga: Ada Orang Menolak Vaksin Covid, Juergen Klopp: Saya Tidak Mengerti

SUSUNAN PEMAIN

PSG (4-2-3-1): Gianluigi Donnarumma; Achraf Hakimi, Marquinhos, Presnel Kimpembe, Nuno Mendes; Idrissa Gueye, Marco Verratti; Angel Di Maria, Lionel Messi, Neymar; Kylian Mbappe.

RENNES (4-4-2): Alfred Gomis; Hamari Traore, Warmed Omari, Nayef Aguerd, Birger Meling; Benjamin Bourigeaud, Jonas Martin, Flavien Tait, Kamaldeen Sulemana; Gaetan Laborde, Martin Terrier.

Baca Juga: Sergio Ramos Menghadapi Dilema, Tak Kunjung Debut di PSG dan Dicibir Fans

 



Sumber : ligue1.com

BERITA LAINNYA



Close Ads x