Kompas TV regional berita daerah

Dibully Karena Pakai Sandal Jepit ke Sekolah, Siswi SMP Ini Dibelikan Sepatu

Kompas.tv - 3 Oktober 2021, 15:22 WIB
Penulis : Edika ipelona

KARAWANG, KOMPAS.TV - Pasca viralnya pemberitaan seorang siswi SMP kelas 7 yang menjadi korban perundungan teman-temanya di sekolah karena memakai sandal jepit ke sekolah, banyak pihak yang bersimpati untuk kemudian  bisa membantu siswi tersebut. Salah satunya datang dari Kepolisian Sektor Cikampek, Polres Karawang, Jawa Barat.

Kapolsek Cikampek Kompol Ahmad Mulyana mendatangi rumah korban bersama anggotanya membawa dua mobil dinas patroli untuk menjemput anak korban perundungan untuk dibawa ke toko sepatu dan memilih sepatu yang disukainya.

Baca Juga: Viral Video Perundungan Siswi SMA di Bantaeng, Pihak Sekolah Benarkan Kejadian Tersebut
Tidak mengambil kesempatan atau aji mumpung, siswi tersebut tidak mengambil sepatu yang mahal dan paling bagus. Siswi tersebut justru mengambil sepatu sesuai kebutuhan dan hanya mengambil satu pasang sepatu saja dengan harga terjangkau.

Selain membelikan sepatu, Kapolsek Cikampek juga memberikan uang tunai untuk melunasi pemebelian baju seragam lain seperti batik karawang, kebaya, dan kaos olahraga yang belum mampu ditebus oleh orang tua siswi tersebut, serta memberikan paket sembako untuk keluarga siswi tersebut.

Kepolisian Sektor Cikampek Resort Karawang berpesan kepada seluruh warga agar tetap membangun kepekaan sosial di tengah pandemi covid-19.

Video Editor: Laurensius Krisna Galih 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x