Kompas TV nasional peristiwa

Makam Korban Pembunuhan Ibu-Anak Subang Dibongkar, Polisi Lakukan Autopsi Ulang

Kompas.tv - 3 Oktober 2021, 13:23 WIB
Penulis : Theo Reza

SUBANG, KOMPAS.TV - Polisi bongkar makam kedua korban pembunuhan ibu dan anak untuk lakukan autopsi ulang pada Sabtu (02/9) Siang.

Tenda yang terbalut terpal masih terpasang di makam dua korban pembunuhan ibu dan anak di TPU Istuning, Jalancagak, Subang pada Rabu sore.

Tenda tersebut dipasang pihak polisi untuk melakukan autopsi ulang terhadap kedua korban Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.

Menurut petugas penggali kubur pelaksanaan pembongkaran makam dimulai sekitar pukul 14.00 WIB pada Rabu siang.

Makam pertama yang digali adalah korban Tuti kemudian disusul korban Amel. Petugas penggali makam mengaku tak menyaksikan  proses autopsi karena dilarang polisi.

Baca Juga: Keluarga Mengaku Was-Was Karena Pelaku Pembunuhan Ibu-Anak Subang Belum Tertangkap

Proses autopsi kedua korban tersebut dilakukan selama tiga jam.

Menurut keterangan petugas penggali autopsi sendiri juga dilakukan oleh tim kepolisian Jakarta sementara pihak keluarga tidak ada yang menyaksikan proses autopsi ulang ini.

Hingga hari ke 45 pasca peristiwa pembunuhan ibu dan anak tersebut. Pelaku pembunuhan masih terus diselidiki kepolisian.

Belum diketahui secara pasti tujuan pihak kepolisian melakukan autopsi hingga dua kali terhadap korban pembunuhan ibu dan anak ini. Pasalnya pihak kepolisian tidak ada yang bisa memberi keterangan terkait autopsi ulang korban pembunuhan.

Video Editor: Lisa Nurjanah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.