Kompas TV olahraga kompas sport

Kendati Jadwal Padat, PSIS Siap Tampil Maksimal Lawan Persebaya

Kompas.tv - 3 Oktober 2021, 01:05 WIB
kendati-jadwal-padat-psis-siap-tampil-maksimal-lawan-persebaya
Pemain PSIS Semarang, Riyan Ardiansyah merayakan gol ke gawang Persela, Sabtu (4/9/2021) di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi. (Sumber: https://twitter.com/psisfcofficial)

SEMARANG, KOMPAS.TV - PSIS Semarang hanya mendapatkan istirahat tiga hari jelang menghadapi Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2021. Meskipun demikian, pelatih Imran Nahumarury menegaskan bahwa timnya akan tampil maksimal.

Pada 29 September, Hari Nur Yulianto dan kawan-kawan bertanding lawan Madura United. Empat hari berselang, mereka pun mesti meladeni Persebaya pada Minggu (3/10/2021).

Baca Juga: Persib Bandung Optimis Raih Poin Lawan PSM Makassar di Seri Liga 1

"Ini jarak antarpertandingan pendek, namun tidak ada alasan untuk tidak maksimal," kata Imran dalam siaran pers yang diterima Antara.

Imran menjelaskan, pada Jumat (1/10), Laskar Mahesa Jenar menjalani proses pemulihan agar siap tampil kontra Persebaya. Latihan taktik baru akan dilakukan pada Sabtu (3/10/2021).

PSIS Sendiri berlatih di Lapangan Brazilian Soccer Field, Bekasi, Jawa Barat.

“Hari ini [Jumat] kami recovery training setelah pertandingan kemarin untuk pengembalian kondisi. Lebih maintenance conditioning untuk menjaga kebugaran mereka. Ini kan jaraknya pendek, tapi tidak ada alasan untuk tidak maksimal. Kita akan maksimalkan waktu dan persiapan yang ada untuk lawan Persebaya,” kata Imran pada Jumat (1/10) dilansir laman resmi klub.

“Besok pagi (Sabtu) kami matangin taktik waktu official training. Tentu dengan mempelajari permainan Persebaya dan memperbaiki beberapa kesalahan PSIS kemarin. Semoga kami bisa petik poin penuh pada pertandingan besok,” imbuhnya.

Sebagai pelatih interim, Imran sukses memimpin anak asuhnya melalui lima partai Liga 1 Indonesia tanpa kekalahan. Jelang menghadapi Persebaya, PSIS menempati peringkat lima dengan pundi-pundi sembilan poin. 

Baca Juga: Kondisi Terbaru Kiper PSIS Jandia Eka Usai Terkapar Saat Lawan Arema FC

 

 

 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x