Kompas TV TALKSHOW rosi

Tak Sempat Lihat Ayah yang Meninggal karena Covid, Bocah 10 Tahun Ini Mengurung Diri di Kamar | Rosi

Kompas.tv - 2 Oktober 2021, 18:31 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

KOMPASTV - Pandemi Covid yang belum juga reda, meninggalkan banyak duka. bukan hanya mneyebabkan ratusan ribu nyawa melayang, Covid juga merenggut kebahagiaan anak-anak, yang ditinggal wafat orang tua mereka. apa yang bisa dikta lakukan bersama, untuk mengawal masa depan anak-anak yatim piatu korban Covid?

Selengkapnya hanya di dialog Rosianna Silalahi bersama Kalis Mardiasih (Relawan "Kawal Masa Depan), Ilma Sovri Yanti (Inisiator "Gerakan Bantu Keluarga), Ismi Suci Anggraeni (Kehilangan Bapak karena Covid), Hakki Ramadhan (Kehilangan Bapak karena Covid), Dina Maharani (Kehilangan Bapak karena Covid), Muhammaf Fauzan Adika (Penermia Manfaat Program "Kawal Masa Depan"), dan Uyun Karina Rizki (Kakak M. Fauzan Adika) dalam ROSI Eps. Yatim Piatu karena Covid-19. Tayang Kamis, 30 September 2021 pukul 20.00 WIB hanya di Kompas TV Independen Terpercaya

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv. Independen Tepercaya.

 

Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv juga Twitter di @Rosi_KompasTV

#RosiKompasTV #TalkshowRosi #Rosi #KompasTV #Talkshow 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.